JASA VERTICAL GARDEN SURABAYA | JASA PEMBUATAN VERTICAL GARDEN SURABAYA


Selamat datang di YulaGarden.com sebuah web penyedia jasa dalam pembuatan Taman Rumah dan Vertical Garden.




Jasa pembuatan vertical garden surabaya|tukang taman vertical garden surabaya|jasa taman vertical garden surabaya|tukang taman vertikal garden surabaya.




Apakah anda sedang mencari jasa dalam pembuatan Taman Rumah atau Vertical Garden? Ya, kami adalah jasa terbaik yang ada untuk menyelesaikan permasalahan anda.




Taman Rumah baik indoor ataupun outdoor menjadi pilihan untuk mengatasi kejenuhan melihat rumah yang begitu monoton, selain itu Taman Rumah juga menjadi tempat terbaik untuk merilekskan diri setelah seharian penuh beraktifitas diluar rumah.



Taman vertical adalah teknik yang digunakan untuk menumbuhkan tanaman pada panel yang ditangguhkan secara vertikal dengan menggunakan hidroponik. Struktur unik ini dapat berdiri sendiri atau melekat pada dinding. taman vertical telah digunakan sejak peradaban kuno.
banyak taman vertical modern dapat bertahan selama beberapa dekade dan memberikan sentuhan alam ke dalam bisnis modern.

Taman vertical adalah alternatif yang bagus untuk tanaman pot di ruang kantor. sementara tanaman pot memiliki keuntungan ditempatkan di mana saja, mereka dapat mengambil ruang dan membutuhkan banyak perawatan. Namun, dengan taman vertical hanya ada satu panel besar untuk dirawat, dan itu akan memberikan warna yang subur untuk lingkungan profesional.

Berikut ini adalah contoh taman vertical.




Jasa vertical garden surabaya

Jasa vertical garden surabaya

Jasa vertical garden surabaya

Jasa vertical garden surabaya

Jasa vertical garden surabaya

Jasa vertical garden surabaya

Jasa vertical garden surabaya

Jasa vertical garden surabaya

Jasa vertical garden surabaya



Jasa vertical garden surabaya

Jasa vertical garden surabaya

 

Jasa vertical garden surabaya

jika Anda pikir tempat bisnis Anda dapat dilakukan dengan taman vertikal, mungkin untuk lobi, jalan umum, atau ruang rapat, maka Anda perlu menghubungi kantor Ambius setempat hari ini. berbicaralah dengan salah satu desainer dan diskusikan apa yang dapat kami lakukan agar Anda membuat dinding hijau yang menonjol untuk tempat kerja Anda.

Taman vertical atau dinding hijau?
Taman vertical memiliki banyak nama berbeda: dinding hijau hidup, dinding hidup, dan dinding lumut hanya untuk beberapa nama. apa pun yang Anda ingin menyebutnya, struktur vertikal kehidupan tanaman ini dapat sekecil bingkai foto atau sebesar karya 60 kaki lebar.

Kebun vertikal dapat ditempatkan di lobi hotel, kantor pusat perusahaan besar, atau bahkan halaman belakang perumahan kecil. taman vertikal tidak hanya terlihat mengesankan, tetapi juga akan membuat Anda merasa lebih nyaman di lingkungan Anda dengan memanfaatkan kekuatan menenangkan yang melekat dari alam.

Taman vertikal dalam ruangan
taman vertikal tidak hanya menciptakan pusat indah untuk ruang interior Anda, tetapi mereka membantu aliran udara alami ke lingkungan Anda. Kebun-kebun ini dapat terdiri dari berbagai jenis tanaman; pakis, ficus repens, pilea, dan calathea menjadi spesies tanaman paling populer yang digunakan di dinding hijau. taman vertikal juga sangat efisien ruang dan dapat mengisi ruang kosong di dinding.

Banyak karyawan di lingkungan kantor terpapar banyak bahan kimia udara berbahaya seperti formaldehida dan karbon monoksida. kebun vertikal bekerja seperti sistem udara bersih alami dan mempromosikan suasana pernapasan yang lebih baik dan lingkungan yang lebih sehat secara keseluruhan. Pabrik juga membantu mengurangi polusi suara yang menciptakan lingkungan kerja yang lebih tenang bagi penghuni gedung

Taman vertikal eksterior
banyak bangunan di seluruh negara dan dunia memiliki taman vertikal yang dipasang di eksteriornya. Banyak taman luar mengandung lumut, tanaman merambat, dan tanaman lain yang sering digunakan pada taman vertikal yang dipasang di luar ruangan. taman vertikal eksterior memiliki keuntungan memiliki sinar matahari langsung alami yang membuatnya berkembang.

Taman vertikal eksterior juga memberi bangunan perlindungan dan isolasi yang hebat dari fluktuasi suhu, radiasi UV, dan hujan lebat. di musim panas, taman vertikal eksterior menggunakan proses yang disebut evapotranspirasi, yang membantu mendinginkan udara di sekitarnya. Karena iklim sangat berbeda di seluruh Amerika Utara, tanaman untuk dinding luar instalasi Ambius dipilih oleh iklim negara, sehingga tanaman hijau akan lebih mudah dipelihara.
Sistem berkebun vertikal
Sebagian besar taman vertikal dalam ruangan dari Ambius memiliki sistem panel atau baki yang mudah dipelihara. Sistem panel seperti sistem Sage Vertical Garden dapat membantu Anda menjaga taman vertikal indah Anda di lobi atau dinding kantor. untuk beberapa proyek, sistem berbasis baki seperti GSky Versa Wall akan bermanfaat. Jenis sistem ini menggunakan nampan polypropylene dan papan dukungan tahan air untuk membantu tanaman tetap terhidrasi.

jika Anda tidak memiliki keahlian dalam merawat sistem, taman vertikal dapat dengan mudah gagal tanpa pemeliharaan yang tepat. Ini berarti tidak hanya menyirami tanaman, tetapi juga memangkas dan membuang daun mati. sebagian besar sistem kebun vertikal memiliki sistem irigasi yang kompleks yang menjaga tanaman tetap disiram dengan baik meskipun beberapa tingkat pemeliharaan seringkali diperlukan. Untungnya,

Berikut Cara merawat vertical garden
- Penyiraman  
Pada vertical garden dengan sistem pot atau multipot, penyiraman dapat dilakukan 1—2 kali sehari. Sementara itu, pada sistem pocket karpet, penyiraman dilakukan dengan membasahi areal karpet sebanyak 4—5 kali sehari agar kelembapannya tetap terjaga.
Pengairan dapat dilakukan secara otomatis menggunakan alat khusus berupa time controller. Dengan alat ini, waktu penyiraman dapat diatur sesuai dengan kebutuhan tanaman.

- Pemupukan
Agar tanaman selalu mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan untuk pertumbuhannya, Anda juga mesti melakukan pemupukan secara berkala. Pemupukan yang paling ideal adalah menggunakan pupuk hidroponik berupa pupuk AB Mix.

- Pemangkasan
Untuk mengontrol pertumbuhan tanaman, perlu dilakukan pemangkasan maksimum 1—2 kali setahun. Pemangkasan tidak hanya berfungsi mengurangi ukuran tanaman, tetapi juga untuk merangsang daun mengeluarkan tunas baru sehingga tanaman tampak lebih rimbun

-Pengendalian hama dan penyakit
Pengendalian hama atau penyakit bisa dilakukan dengan memberikan pestisida atau insektisida sesuai dengan kebutuhan tanaman. Aplikasinya diberikan melalui penyemprotan atau dicampur bersamaan dengan penyiraman.

Bahan yang di gunakan untuk membuat vertical garden sebagai berikut:


Jasa vertical garden surabaya
Jasa vertical garden surabaya

Jasa vertical garden surabaya

Jasa vertical garden surabaya



frame hollow aluminium yang sering disebut Holo
- PVC foam board Density 0.6-0.7
- LDPE pipe netafime
- dripper netafime
- felt (Geotextile)
- tanaman

Harga pembuatan vertical garden 
Untuk masalah harga vertical garden tergantung luas volume yang mau di jadikan vertical garden kalau volume halaman luas harga bisa relatif setandar kalau volume kecil harga terjangkau mahal kita permeter biasanya 1500000-2500000 itu sistem borong bahan semua dari kita bahkan tanaman dan taimer  penyiraman otomatis dari kita semua

Jadi jangan ragu terhadap kinerja Yula garden karna kita sudah menangani beberapa job di kota besar dan semua yang menggunakan jasa Yula garden merasa puas.

Itu tadi penjelasan tentang pembuatan vertical garden. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung hubungi yula garden dengan tombol di bawa.

Sekian dan Trimakasih

Posting Komentar

0 Komentar