jasa vertical garden kediri | jasa pembuatan vertical garden kediri | tukang taman vertical garden kediri


Selamat datang di websate sederhana Yula garden jasa profesional sepesialis pembuatan vertical garden baik vertical garden taman asli atau bunga artificial.


Jasa pembuatan vertical garden kediri | jasa vertical garden kediri | tukang taman vertical garden kediri | jasa pembuatan vertical garden di kediri,



vertical garden merupakan taman yang dibangun pada bidang berdiri tegak lurus dengan tanah.
hal ini lah yang membuat vertical garden di sebut taman dinding,
vertical garden berbeda dengan model taman horizontal yang kita kenal selama ini karna di tanam karena di tanam secara vertical atau tegak  lurus.


salah satu tujuan dari vertical garden untuk mengatasi keterbatasan lahan. selain itu taman vertical juga bisa menjadi sarana tempat yang memiliki banyak fungsi dan kegunaan. salah satunya menjadi fungsi penahan panas matahari, mengurangi polusi udara, meningkatkan suplai oksigen.

berikut ini contoh gambar vertical garden yang yul garden kerjakan;





vertical garden merupakan tanaman yang memiliki dua jenis sistem yaitu green facedes dan living wall.
-Green facade; dinding yang di tumbuhi tanaman merambat yang langsung merambat ke dinding,
-Living wall: dinding yang diberi media tanam untuk tumbuhan tanaman, biasanya menggunakan rangka hollow frame, panel tanaman, dan sistem irigasi atau penyiraman baik penyiraman otomatis atauapun penyiraman manual.



YULA GARDEN  memberikan tips untuk merawat vertical garden antara lain,
merawat vertical garden tidak semudah membuat taman biasa. anda perlu memilih jenis wadah, media tanam, tanaman, dan spot yang tepat, kemudian merawat taman vertical secara berkala, selain rajin disiram dan diberi pupuk, anda perlu memperhatikan posisi tanaman atau jarak antar pot agar tanaman tidak mudah rusak dan layu, jika perlu lakukan pergantian posisi tanaman secara berkala agar seluruh tanaman mendapatkan sinar matahari yang cukup. 

HARGA PEMBUATAN VERTICAL GARDEN;
Harga pembuatan vertical garden
Untuk masalah harga vertical garden tergantung luas volume yang mau di jadikan vertical garden kalau volume halaman luas harga bisa relatif sederhana tapai kalau volume kecil harga terjangkau mahal kita permeter biasanya 1,300,000 - 2,000,000 itu sistem borong bahan semua dari kita bahkan tanaman dan taimer  penyiraman otomatis dari kita semua.

KONTRUKSI UNTUK PEMBUATAN VERTICAL GARDEN SEBAGAI BERIKUT;
- frame hollow aluminium yang sering disebut Holo
- PVC foam board Density 0.6-0.7
- LDPE pipe netafime
- dripper netafime
- felt (Geotextile)
- tanaman

berikut tadi penjelasan dari Yula garden tentang pembuatan vertical garden, kalau ada yang perlu di tanyakan lebih detail atau punya rencana membuat vertical garden bisa hubungu Yula garden dengan menekan tombol yang sudah tersedia dibawa, 
sekian dan trimakasih 

Posting Komentar

0 Komentar